Optimalisasi Website

Sebagian besar member yang tergabung dalam group ini sudah melakukan pendaftaran di website kita bersama. Ada yang mendaftar di www.fcavail.com ada juga yang melalui www.availsemarang.com

Darimanapun asalnya yang pasti sudah banyak yang melakukan pendaftaran di website kita, dan beberapa diantaranya sudah memanfaatkannya untuk promosi. Sejauh yang kami ketahui promo yang dilakukan masih terbatas pada update status di facebook. Okelah, sudah bagus sebagai awal. Namun sebenarnya optimalisasi keanggotaan kita di website dapat ditingkatkan dengan media promosi yang tepat.

Silakan jawab pertanyaan berikut ini :

Sudahkah anda mengenal kami secara pribadi sebelum menjadi member Avail? Kalau anda menjawab belum, silakan lanjutkan membaca artikel ini.

Itu artinya anda bergabung dengan Avail melalui salah satu dari 2 cara ini. Pertama anda menjadi member Avail melalui media promosi yang kami gunakan (internet) atau bisa juga anda diajak oleh orang lain yang lebih dulu bergabung di Avail, namun kami rasa jumlahnya tidak terlalu banyak.

Karena kami yang melayani anda selama ini, maka kami pastikan bahwa sebagian besar dari member kami bergabung dengan Avail melalui searching di google/yahoo maupun searching di facebook. Data trafik yang ada di website kita menunjukkan 60% kunjungan ke website kita berasal dari google. 30% melalui facebook, dan 10% melalui media lainnya dalam hal ini melalui blog atau iklan kami di internet.

Dari fakta yang kami sampaikan tadi bisa disimpulkan bahwa kekuatan search enggine sangat berperan dalam menarik kunjungan orang ke website kita yang pada gilirannya kita akan mendaparkan member baru yang bergabung di group kita. Secara teknis hal tersebut memang sudah kami rancang melalui pemrograman website yang kami buat dengan memperhatikan aspek SEO (Search Enggine Optimization) Secara teknis kedua website kita sudah masuk jajaran paling atas untuk pencarian "member avail", "avail online", "produk avail" dan beberapa keyword lain yang sangat relevan dengan konten website kita.

Namun faktor SEO bukan hanya melulu masalah teknis. Ada banyak sisi non teknis yang juga sangat menentukan dalam menarik kunjungan ke website kita, namun akan kami sampaikan saja yang sekiranya dapat dilakukan oleh orang awam yang bahkan tidak tahu menahu tentang membuat website.

  • Otoritas domain (alamat website).

    Google mengenali domain yang telah membangun sebuah kehadiran online yang kuat dan bobot artikel mereka secara default lebih tinggi daripada yang lain. Anda bisa membantu rating website kita dengan selalu membuka website kita ketika anda mempunyai kesempatan untuk online.

  • Konten yang benar-benar berkualitas tinggi dan unik.

    Kunci kesuksesan website kita adalah menciptakan konten yang luar biasa yang bisa orang lain nikmati. Mesin pencari bekerja untuk menyediakan hasil yang relevan dan terbaru. Sering kali artikel lama akhirnya akan menghilang dari daftar mereka. Itulah sebabnya di www.fcavail.com kami berbagi info artikel kesehatan. Anda dapat membantu dengan mencarikan artikel-artikel yang anda rasa sesuai dengan visi website kita. Cukup sampaikan saja link dari artikel yang anda peroleh dari internet melalui message kepada kami. Selanjutnya kami yang akan mengurus penayangannya di website kita.

  • Kekayaan kontent yang dimiliki.

    Semakin banyak kontent yang ada di website kita, akan semakin bagus pula ranking kita dimata google. Hal ini sama dengan poin sebelumnya. Peran serta anda dalam memberikan link-link artikel yang akan kami muat di website kita.

  • Jumlah link eksternal ke halaman.

    Setiap link ke sebuah halaman ibarat sebuah suara dalam pemungutan suara. Semakin banyak link yang diperoleh website kita, maka Google semakin mengetahui keberadaan website kita. Anda dapat melakukannya dengan cara blogwing. Ini adalah suatu istilah dimana ketika anda mengunjungi sebuah website/blog yang menyediakan kolom komentar atau saran. Biasanya anda akan diminta untuk memasukkan nama, email, website dan komentar anda terhadap artikel yang ada di website/blog tersebut. Dengan mencantumkan alamat website kita di banyak website/blog lain, maka akan sangat membantu meningkatkan rating website kita. Tapi ingat, jangan melakukan kegatan spamming ya ;)

  • Link dari sumber-sumber media sosial.

    Search engine mulai menaruh perhatian ketika mereka melihat konten yang Anda ciptakan dibaca dan dinikmati banyak orang sehingga mereka berbagi. Anda bisa melakukannya dengan mengcopy artikel yang ada di website kita ke dalam note di facebook anda atau sekedar update status dengan merujuk pada kontent website kita. Semakin banyak komentar terhadap status/note di facebook anda, hal itu akan dibaca google sebagai suatu kepopuleran artikel yang berasal dari website kita.

  • Keragaman sumber link eksternal.

    Sangat baik memiliki selusin link dari sebuah situs lain. Namun lebih baik memiliki masing-masing satu link dari selusin situs. Seperti cerita Hansel dan Gratel, ketika memasuki goa mereka meninggalkan remah-remah roti sebagai petunjuk jalan keluar. Demikian juga ketika kita banyak menuliskan alamat website kita di internet, maka hal itu akan menjadi "remah roti" yang akan menuntun pengunjung ke website kita.

Begitulah sedikit tip yang dapat anda lakukan untuk mempopulerkan website kita. Siapa tahu partisipasi anda akan menarik sesorang dari internet ke website kita, dan dari kunjungan itu maka anda akan mendapatkan downline. Semua berkat usaha kita bersama.

Salam ceria cemerlang. Avail number one !

Artikel utama

 

Produk Avail

Pembalut Avail adalah pembalut Herbal yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi”. Berbahan baku kapas murni, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung serbuk herbal alami yang berfungsi untuk deteksi dan terapi masalah kewanitaan.

 
Dapatkan Avail Dengan Harga Lebih Murah!!!

Paket 2+1

  • 2 Paket Avail harga normal
  • +1 Paket Avail harga diskon Rp.160.000
  • Berlaku Semua Member
  • GRATIS Ecobag
  • Harga minimal Rp.720.000,-
  • selengkapnya »»

 

 

Paket 4+2

  • 4 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga normal
  • 2 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga diskon @Rp.140.000
  • Khusus Member ASE
  • Harga minimal Rp.1.400.000,-
  • selengkapnya »»

Paket Hoky

  • 4 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga normal
  • 2 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga diskon @Rp.140.000
  • +150.000 dapatkan 1 Avail Dayuse + 1 Set ALB
  • Khusus Member ASE
  • Harga minimal Rp.1.550.000,-
  • selengkapnya »»